ARMY BUKAN SEKEDAR FANS

Disini siapa yang jadi ARMY?? McDonald’s bekerja sama dengan BTS untuk meluncurkan  menu spesial bernama “The BTS Meals” Menu spesial BTS dari McDonald’s ini tersedia di hampir 50 negara.

Promosi menu spesial ini mulai diluncurkan pada tanggal 26 Mei dan di Indonesia pada tanggal 25 Juni.

Bagi ARMY, membeli “BTS Meal” itu bukan membeli produk, tapi sebuah proud. Membeli “BTS Meal” itu bukan sekedar masalah konsumsi, tapi sudah merupakan masalah eksistensi diri. Itulah yang disebut CUSTOMER EVANGELIST.

Hubungan army dengan bts bukanlah sekedar hubungan fans-bintang, tapi sudah merupakan spiritual connection.

itulah cerdasnya McD memahami suasana psikologis para army untuk meroketkan penjualan melakukan brand building.

Taktik jitu yang selalu dikeluarkan oleh McD adalah “TORMENTING THE CUSTOMER”, yaitu “menyiksa” konsumen dengan cara membatasi availability-nya. Yaitu hanya untuk tiga channels: drive-thru, order delivery, dan online delivery.

The most powerful salesman is your customers. Di era horizontal marketing, jualan yang paling ampuh adalah meminjam tangan konsumen.

Yaitu memfasilitasi FANS untuk NGOMONG di sosial media. McD cerdas memanfaatkan FANATISME konsumen

Yang menjual McD BTS Meal bukanlah McD. Bukan pula BTS…tapi para FANS yang histeris dan fanatik.

Gimana genks sudah merasakan nugget sama kentang gorengnya bts meal belum???